Tersangka Prostitusi Online, Salah Satu Muncikari Besar di Bandar Lampung


Tersangka Maya Prinita Wulandari saat espos pengungkapan prostitusi online di Bandar Lampung.

Bandar Lampung - Tersangka prostitusi online, Maya Prinita Wulandari, merupakan satu dari dua muncikari besar di Bandar Lampung yang sudah dipetakan Polda Lampung. Aktifitas tersangka terungkap Senin 26 September 2016 lalu

"Dengan 19 anak buah aktif begitu maka Maya termasuk pemain besar. Aktif itu artinya tersangka tergolong sering memberi job pada 19 anak buahnya itu. Di Bandar Lampung ada dua pemain besar termasuk Maya. Satu lagi sedang DPO sama kami. Yang satu ini belum bisa dishare," kata Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Lampung AKBP Ferdyan Indra Fahmi kepada media di Mapolda Lampung.

Ferdyan menyebut, sejauh ini operasional Maya masih di Bandar Lampung. Kebanyakan konsumen berasal dari luar Bandar Lampung.

Berkas tersangka Maya saat ini masih dikebut Subdit IV Ditreskrimum Polda Lampung. Dijadwalkan minggu depan sudah dikirimkan ke Kejaksaan Tinggi Lampung.

"Masih Maya yang jadi tersangka satu-satunya. Iya benar memang ada jaringan antar mami seperti Maya. Maya cuma punya anak buah cewek. Yang cowok (gigolo-ed) belum. Biasanya kalau itu tidak terkoordinir oleh mami karena mereka main sendiri. Dari keterangan Maya, belum ada klien bule. Karena bule biasanya cari wanita yang eksotik. Sementara anak buah Maya semuanya cantik, putih dan mulus bening. Bukan selera bule-lah, " papar Ferdyan diakhir wawancara.(*)

No comments

Powered by Blogger.