Dua Hari Menghilang, Petani Ditemukan Tak Bernyawa

Jabungonline.com – Tak pulang seharian, Supriyadi (45) warga Desa Sumberrejo, Kecamatan Wayjepara, Lampung Timur ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di areal perladangan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto melalui Kapolsek Wayjepara Iptu S.I. Marbun menjelaskan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban pergi dari rumah, pukul 15.00 WIB, Senin (9/10) lalu mengendarai sepeda motor menuju ladangnya di Desa Srirejosari Kecamatan Wajepara.

Namun hingga Selasa (10/10) korban tidak kunjung pulang. Adik korban Sukron dan Agus berinisiatif melakukan pencarian. Korban akhirnya berhasil ditemukan, pukul 09.30 WIB di wilayah register 38 yang berbatasan dengan Desa Srirejosari Kecamatan Wayjepara dalam keadaan kondisi tidak bernyawa.

Saat ditemukan, korban tergeletak di rawa dengan posisi terlentang, kepala mengeluarkan darah dan mulut mengeluarkan busa putih. Sementara sepeda motor korban tergeletak di samping mayatnya.

Mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Wayjepara kemudian mengevakuasi mayat korban dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana. “Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kematian korban,” kata Iptu Marbun. (wid/fik)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.