Breaking News

Cuma di Indonesia: Flyover Retak, Yang Disalahin Wartawan

Jabungonline.com – Seorang wartawan menjadi bulan-bulanan kemarahan salah seorang anggota Komisi III DPRD Bandar Lampung saat mengunjungi Proyek pembangunan jembatan layang (flyover) di depan Mal Boemi Kedaton (MBK) Lampung.

Politisi asal Partai Golkar yang duduk di Komisi III DPRD, Yuhadi marah lantaran kesal dengan pemberitaan di media massa terkait keretakan flyover yang menghubungkan Jalan Teuku Umar Jalan ZA Pagaralam.

Di sela-sela kunjungan tersebut, Yuhadi yang juga menjabat ketua DPD II Partai Golkar Bandar Lampung memarahi dan bersikap arogan kepada wartawan lantaran pemberitaan yang menyebutkan bahwa keretakan dinding jembatan karena menggunakan besi banci (nonstandar).

Yuhadi membantah telah mengeluarkan pernyataan proyek pembangunan jembatan layang di depan MBK menggunakan besi banci. “Mahal jengkol (anggota DPRD) gua ini. Satu miliar lebih gua keluar duit, jadi dewan ini. Berantem juga gua ini mau. Gua juga preman,” kecam Yuhadi.

Persoalan besi ukuran 13 ke atas, kata dia, bukan besi banci (Non-SNI), tetapi ukuran 13 ke bawah ada besi banci. Ia mengaku pernah sebagai kontraktor sebelum jadi wakil rakyat.

“Gini-gini gua mantan kontraktor, malu gua sebagai anggota dewan, kalau komentar besi banci. Mana ada flyover pakai besi banci,” katanya membanggakan diri di hadapan wartawan.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.