Adakan Lomba Senandung Asmaul Husna, Halaman dan Aula PKS Bandar Lampung Dipenuhi Ibu-Ibu


Lomba Senandung Asmaul Husna DPD PKS Bandar Lampung. | Dok PKS

Jabungonline.com – Tiga ratusan ibu-ibu dari majelis taklim (MT) se-Bandar Lampung memenuhi Kantor DPD PKS Bandar Lampung. Kedatangan MT tersebut dalam rangka mengikuti Lomba Senandung Asmaul Husna yang diselenggarakan Bidang Pembinaan Umat (BPU) partai setempat, Minggu, 3/12/2017.

Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin sangat terkejut dengan respons MT untuk mengikuti lomba ini. Berdasarkan laporan panitia yang diberikan kepadanya, peserta dibatasi sebanyak 30 MT. Tapi masih ada juga yang menghubungi panitia untuk bisa ikut lomba ini.

“Lomba ini kami batasi 30 MT karena keterbatasan tempat. Terbukti hari ini kantor PKS penuh dengan ibu majelis dari 30 MT yang jika ditotal 300 orang. Bukan hanya halaman PKS yang penuh, aula tempat PKS biasa rapat pun penuh dengan ibu-ibu majelis taklim,” kata Aep.

Aep sangat berterimakasih atas kehadiran ibu-ibu MT pada hari ini. Aep berharap lomba senandung Asmaul Husna yang sekaligus bagian dari perayaan Maulid Nabi Muhammad bisa mempererat  silaturahmi antarmajelis taklim se-Bandar Lampung.

“Saya doakan semua yang hadir sehat dan mendapat berkah Allah Swt dan kita semua masuk surga,” ujar Aep.

Sementara itu, Sekretaris Camat Tanjungkarang Barat Hafiz Juani mewakili Camat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan PKS. Menurut dia, banyaknya kegiatan yang dilakukan PKS membuktikan bahwa partai politik pun bisa melakukan kegiatan di luar ranah politik.

Partai politik, kata dia, bisa merangkul semua kalangan masyarakat dengan aneka kegiatan kreatif yang bermanfaat bagi masyarakat.(Rls)

Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.