Breaking News

Advertorial: SMKN 2 BANDAR LAMPUNG PEDULI ROHINGYA




Jabungonline.com - SMKN 2 Raja Basa Bandar Lampung akan mengadakan Penggalangan dana untuk membantu Rohingya pada hari Jum'at pekan ini (9/3/2018)

Kegiatan penggalangan dana ini diagendakan setelah pihak kepala sekolah bersama wakilnya dan guru agama bertemu dengan pengurus One Care saat berkunjung di sekolah tersebut hari Rabu Minggu yang lalu.

Adapun bentuk Penggalangan dananya adalah dengan mendatangi ke setiap kelas anak-anak. Pengurus dan relawan One Care yang didampingi oleh guru-guru setempat akan mempresentasikan kondisi Rohingya saat ini disertai dengan menunjukkan Beberapa Dokumentasi distribusi One Care terupdate di Rohingya.

Sejak eskalasi eksodus pengungsi pada Agustus tahun lalu, One Care rutin mengirimkan tim relawan untuk menyalurkan bantuan dari rakyat Indonesia, di wilayah yang menjadi kantong besar pengungsi baik di Sittwe, Myanmar, ataupun Cox's Bazar, Bangladesh. Bantuan yang tersalurkan adalah berupa makanan pokok, Shelter (tempat penampungan), Al Qur'an dan Rumah Qur'an hingga pam air (water pump).

Kepada seluruh guru dan siswa SMKN 2 BANDAR Lampung mari kita hadirkan rasa empati kita, hadirkan jiwa solidaritas kita untuk membantu saudara kita muslim Rohingya. Bukan hanya tidak diakui kewarganegaraannya di Myanmar, tapi mereka pun terusir ke negara tetangga hampir 1 juta orang.

Bagi sekolah dan lembaga-lembaga lain yang ingin ikut ambil bagian program ini silahkan menghubungi kami.

Konfirmasi:
0823 7279 5997

Kantor One Care Cab Lampung:
Perum Griya Sukarame 2, Blok E4 no.7 Sukarame, Bandar Lampung

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.