Breaking News

Poster Purwanti Lee Berseragam Gubernur Datangi KPU Lampung



Jabungonline.com - Aksi Posko Demokrasi diwarnai beberapa poster Purwanti Lee berseragam gubernur saat rekapitulasi suara KPU Lampung di Novotel, Bandarlampung, Sabtu (8/7).


Di bawah gambar banner pengusaha yang menguasai empat pabrik gula yang mendukung pasangan calon dengan nomor urut tiga Arinal-Chusnunia, ada tulisan : The Real Cagub Amplop 50 Ribu.

Gambar Bu Lee, panggilan vice Presiden PT Sugar Group Companies (SGC) tersebut sempat ditempel di belakang bak mobil komando saat akan dimulai aksi sekitar 100 meter dari barikade polisi.

Ketika massa aksi berjalan mendekati barikade polisi, poster ada yang dibawa peserta ke barisan paling depan. Poster lainnya dibawa peserta dalam barisan aksi yang dipimpin Rismayanti Borthon.

Kepada Kantor Berita RMOLLampung, Rismayanti Borthon mengatakan Purwanti Lee diduga yang membiayai terstruktur, sistematis, dan masifnya (TSM) politik uang paslon Arinal-Chusnunia.

Orator lainnya, dari atas mobil komando aksi, mengatakan kasihan anak cucu kita karena daerahnya yang kaya raya dikuasai korporasi. 

Kepada aparat kepolisian dan para penyelenggara pemilihan gubernur Lampung periode 2019-2024, sang orator bilang mereka dibiayai rakyat, bukan korporasi. [hms] 

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.