Alumni 212 Lampung Gelar Aksi Penggalangan Dana untuk Korban Gempa Tsunami Palu dan Donggala


Jabung Online - Gempa tsunami di palu dan donggala, kembali mengetuk hati alumni 212 Lampung untuk melakukan penggalangan dana dengan turun ke jalan. Kamis, 04 Oktober 2018.

Tak peduli panas terik matahari, alumni 212 Lampung terlihat dengan semangatnya berdiri di jalan guna mengumpulkan dana bantuan untuk saudara di Palu yang terkena musibah.

Saat Jabungonline.com bertanya kepada Yasir Korlap Aksi 212 Lampung terkait kegiatan tersebut, dirinya Mengatakan, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara yang terkena musibah Gempa Tsunami di Palu dan Donggala. “baru saja kami pulang dari Lombok, belum tuntas duka Lombok, Palu kini memanggil kami untuk terjun kembali dalam aksi kemanusiaan ini".

Kegiatan penggalangan dana ini tidak hanya kami lakukan di jalan akan tetapi kami akan turun ke masyarakat juga guna meminta bantuan, karena saudara kita yang terkena musibah di Palu dan Donggala sangat membutuhkan bantuan kemanusian.” ujarnya, saat menjawab pertanyaan melalui Aplikasi WA kamis, 4/10/2018.

Terakhir dirinya berharap, “semoga kegiatan penggalan dana ini cepat terpenuhi sesuai target, jadi saudara kita di Palu segera pulih keadaanya". (JO)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.