BMT Se-Lampung Serahkan 118 Juta Untuk Gempa Sulteng


Jabung Online - Kota Gajah, 23 Oktober 2018, Forum Baitul Maal BMT Se-Lampung melaksankan rakor semester kedua tahun 2018 bertempat di Aula Hotel Assyafi'iyah Kota Gajah, hadir dalam acara tersebut pengurus dan pengelola BMT Se-Lampung.

Dalam kesempatan tersebut BMT Se-Lampung menyerahkan bantuan bencana gempa dan tsunami untuk saudara kita di Palu dan Donggala - Sulawesi Tengah sebesar Rp 118.528.000.

Selanjutnya, dana tersebut disalurkan melalui LAZNAS DDII Lampung untuk diberikan kepada saudara-saudara kita di Sulteng.

Isa Ansori, selaku ketua Forum Baitul Maal Se-Lampung mengatakan kegiatan penggalangan dana peduli bencana sudah sering dilakukan BMT di Lampung, seperti penggalangan dana untuk Rohingya, Gempa Lombok-NTB, banjir di Lampung Tengah dan peristiwa kemanusiaan lainnya.

Bantuan yang diserahkan tersebut pasti tidak akan menyelesaikan masalah, tapi paling tidak bisa sedikit meringankan penderitaan saudara kita yang kena musibah.

Gerakan ini adalah bukti kecintaan kita terhadap saudara setanah air dan wujud kepedulian BMT Se-Lampung untuk isu kemanusiaan, tambah Isa dalam keterangan yang kami terima. (Rls/JO)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.