Foto Erdogan Berjalan Bergandengan Tangan Dengan First Lady Bikin Hati Bergetar

Jumat (12/6/2015) Presiden Recep Tayyip Erdogan tiba di Ibukota Baku untuk menghadiri upacara pembukaan Olimpiade Eropa 1 atas undangan Presiden Ilham Aliyev dari Azerbaijan.

Presiden Erdogan disambut oleh Wakil Menteri Luar Negeri Khalaf Khalafov Azerbaijan, Duta Besar Turki untuk Baku Alper CoÅŸkun dan pejabat lainnya di Bandara Internasional Haydar Aliyev.

Selama kunjungannya, Presiden Erdogan akan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Aliyev dari Azerbaijan serta pemimpin lain yang akan menghadiri upacara.

Jamuan Makan Siang Untuk Menghormati Kedatangan Erdogan

Presiden Erdogan dan istrinya Ibu Emine Erdogan menghadiri makan siang yang diselenggarakan oleh Presiden Aliyev dan istrinya Ibu Mehriban Aliyeva Azerbaijan untuk menghormati kunjungan Presiden.

Setelah mereka tiba di Haydar Aliyev Center tempat jamuan diadakan, Erdogan yang menggandeng tangan istrinya disambut oleh Presiden Azerbaijan Aliyev dan istrinya Ibu Aliyeva.

Momen Erdogan menggandengn tangan first lady ini yang membuat hati bergetar.

"#Erdogan is holding his wife's hand. One thing everyone should admire about him, his respect to his wife," tulis netizen Turki @ragipsoylu. 

"güzel bir kare, el tutuÅŸmalar falan çok romantikler :)," sangat romantis komen netizen @fenafiillah. 

No comments

Powered by Blogger.