Hidup Susah, Perobek Atribut Prabowo dan PKS Sekarang Menyesal


JABUNG-ONLINE.ORG - [18/9/2015] Pada pukul 05.12 subuh saya berkunjung ke Alfamart Bintaro Jaya karena susu anak habis. Sampai disana sudah ada tukang parkir yang berbadan besar dan di kedua lengannya dihiasi tato. Karena buat saya ini pemandangan yang di luar kebiasaan, subuh-subuh sudah ada tukang parkir yang standby, saya hampiri dan saya ajak ngobrol si tukang parkir deh.

Saya: Mantab bang, subuh-subuh sudah eksis.

Tukang parkir: Ia bang. Kalo ga gini ga makan bang, pendapatan turun drastis.

Saya: Kok bisa?

Tukang parkir: Sekarang jaman lagi susah bang. Orang-orang sepertinya sekarang kalo ke ATM pada subuh-subuh biar ga kena uang parkir. Maka-nya saya jagain subuh-subuh biar bisa dapat uang tuk makan anak istri di rumah.

Saya: Sabar bang ya, sebentar lagi Indonesia jadi negara maju kok dibawah pimpinan Jokowi.

Tukang parkir: Maju apaan…ancur ia…saya dan keluarga saya ini bang pecinta jokowi sejati….rela mati demi PD**… bahkan saat kampanye kemarin atribut Prabowo pasti saya copotin.. apalagi kalo ada atribut PKS langsung saya robek-robek… soalnya saya sering denger dari ceramah masjid di kampung-kampung dan dari status Facebook yang saya ikuti PKS itu Wahabi dan mau ngeberontak dari Indonesia.. makanya harus di hancurkan… sekarang nyesel saya bang.. sekarang saat saya susah malah kader PKS ngadain pengobatan gratis ke keluarga saya…

Saya: Ooo.. ya udah bang sabar aja (sambil menyerahkan lembaran Rp 2000 terus starter motor dan ngacir pulang kerumah).

*Sumber: fb

No comments

Powered by Blogger.