Ust. H. Ahmad Jazuli, S.IP., M.Si. menyampaikan Pentingnya Peran Keluarga dalam Majelis Ta'lim Mar'atus Sholihah di Way Jepara

Lampung Timur - Minggu (14/02) Drs. H. Ahmad Jazuli, S.IP., M.Si. Menyampaikan dalam ceramahnya kepada Majelis Ta'lim Mar'atus Sholihah di Way Jepara, Mengenai pentingnya dalam mempersiapkan pendidikan anak dalm menghadapi tantangan dizamanya.

"Pengajian yang dihadiri sekitar 700 jama'ah dari berbagai majelis ta'lim di lingkungan sribawono ini sangatlah kami nantikan" ujar salah satu jama'ah ibu Siti Umi z, sebab kita tau zaman sekarang ini pergaulan sungguh luar biasa besar pengaruhnya, dengan acara seperti ini, apa lagi dengan tema yang sangat pas sesui dengan keadaan zaman sekarang ini, haruslah sering-sering kita hadiri, lanjut beliau.

Dalam kesempatan terpisah beliau Ust. H. Ahmad Jazuli, S.IP., M.Si. juga menghimbau agar kita terutama orang tua jarus berperan lebih aktif dalam proses pendidikan anak ditingkat yang paling kecil yaitu leluarga, karna didalam keluarga itulah karakter anak akan terbentuk berdasarkan kebiasaan didalam keluarga.

Beliau juga menyampaikan "kegiatan-kegiatan serupa harus terus ditingkatkan mengingat betapa banyak muda-mudi kita yang salah jalan lantaran ketidak hadiran orang tua dalam proses pembentukan karakter dikeluarga". (NN)

No comments

Powered by Blogger.