Meski Luka Parah Dianiaya Suami, Wanita ini Tetap Memilih Kembali Bersyahadat

Bismillah..

Alloh masih memberi hidayah-Nya dan membuka pintu taubat sebelum ajal tiba bagi saudari kita Vera Dewi Eliyati (mantan Kristen jemaat gereja bethel indonesia) dari kesyirikan dan kembali ke jalan Alloh.

Bersyahadat bersama saya, didampingi ustadz Chandra Yulistia dan ustadz Ali Mansur di mushola Al Jannah, Polsek Tebet disaksikan seorang hafidzah, bapak – bapak polisi dan saksi lainnya, dalam keadaan hancur dengan tangis airmata wajah penuh luka, mengucapkan:

اَشْهَدُاَنْالَااِلَهَ اِلَّااللهُ وَاَثْهَدُاَنَّ مُحَمَّدًا رَسٌؤلُ اللهِ

aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Alloh dan aku bersaksi Nabi Muhammad adalah utusan Alloh..

Setelah syahadat senyum damai dan bahagia itu kembali menghiasi muka yang hancur, tubuh yang babak belur, gigi depan patah 3, pelipis kiri sobek, kantong mata kiri sobek, mata pendarahan, dagu luka, hidung berdarah. Senyum itu seolah berkata “koh Hanny, saya ikhlas dan siap jika harus mati sekarang”.

Kisah ini bermula ketika semalam di ponpes Azzikra Gunung Sindur saya menerima sms dari saudari kita seorang hafidzah bahwa saudarinya ini sejak dimurtadkan jiwa dan hatinya tertekan, sampai akhirnya semalam ketahuan oleh suaminya niatnya ingin masuk Islam sehingga terjadi kdrt, dia dipukuli pakai helm dan dilempar keluar rumah dibuang diaspal didepan 2 anaknya yg berusia 3 tahun dan 5 tahun..

Diiringi doa dari murobi kami Ustadz Arifin Ilham dan para ulama mengantarkan perjalanan kami turun ke Jakarta menunaikan kewajiban amar ma’ruf nahi munkar ini.

Subhanallah seorang ibu dengan 2 anaknya yang balita teronggok gemetar, teraniaya oleh suaminya hanya karena ingin beribadah dan menyembah hanya kepada Alloh Ta’ala.

Banyak sudah korban kejahatan dan kekejaman Kristenisasi yang akhirnya sadar dan kembali ke jalan Alloh.

Pesan kami untuk domba tersesat Andri Jatmiko Balowahani pelaku penganiayaan dan penghina Islam, kepada pendeta Dr Daniel Tjandra Sudibyo, M.Th beserta gembala domba tersesat Pdt. Tjung Wan Fat dan team anda yang telah memurtadkanbdan menikahkan saudari kami ini, sekarang saudari kami ini dalam perlindungan kami dan kalian hentikanlah kejahatan ini. Pertanggungjawabkan perbuatan ini sesuai hukum dan UU.

Sumber: fanpage Hanny Kristianto

No comments

Powered by Blogger.