Go-Jek Hadirkan Program Spesial Ramadan

Co-CEO Lazada Indonesia Florian Holm dan Chief Marketing Officer Gojek Piotr Jakubowski berfoto bersama saat launching kerjasama antar kedua belah pihak, Jakarta, 12 April 2016.

Jakarta - Penyedia aplikasi layanan on-demand Go-Jek meluncurkan program spesial yang memberikan kesempatan kepadacustomer dan mitra bisnis Go-Jek untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama.

"Sudah beberapa bulan persiapan Ramadan, ada beberapa hal yang kami pikirkan untuk menghadirkan sesuatu yang istimewa di mana Ramadan identik dengan kebersamaan, berbagi, dan niat baik," kata Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia Piotr Jakubowski di Jakarta, Rabu, 8 Juni 2016.

Mengawali program tersebut, Piotr mengungkapkan bahwa semalam Go-Jek telah meluncurkan pembaruan aplikasi dengan animasi dan ikon khas Ramadan, misalnya loading screenRamadan yang berbentuk bulan sabit.

"Dalam Go-Ride dan Go-Car pengemudi kini berubah menjadi ketupat kecil. Untuk Go-Food kami memasang tirai digital seperti yang banyak dilakukan gerai makanan selama Ramadan untuk menghargai customer yang sedang berpuasa," ujar Piotr.

Untuk Go-Food, Piotr mengatakan Go-Jek juga bekerja sama denganmerchant makanan untuk memberikan takjil gratis kepada para pengemudi saat mengambil pesanan makanan.

Tidak hanya itu, Go-Jek juga menghadirkan kategori Buka Puasa dan Sahur dalam fitur Go-Food untuk memudahkan customer mendapatkan makanan favorit mereka saat sahur dan berbuka tanpa perlu keluar rumah atau kantor.

Program Ramadhan Bersama Gojek mengusung fitur utama Terima Kasih di mana pengguna dapat mengirimkan ucapan terima kasih yang akan langsung diterima mitra driver di aplikasi.

Pengguna Go-Jek juga diberi kesempatan untuk memberikan tip kepada mitra driver melalui layanan Go-Pay.

Tidak hanya fitur spesial, Go-Jek juga akan melaksanakan inisiatif Go-Clean bersih-bersih 100 Masjid. Customerjuga dapat membeli bingkisan parsel, makanan, dan kue kering melalui Go-Mart mulai 20 Juni mendatang.

Selain itu, Go-Jek juga bekerja sama dengan Rumah Zakat untuk membantu masyarakat menyalurkan barang bantuan melalui layanan Go-Send dan Go-Box, serta memfasilitasi masyarakat yang ingin berdonasi melalui layanan Go-Tix.

No comments

Powered by Blogger.