Mobil Koordinator Aksi 212 Dirusak Orang Tak Dikenal


Jabungonline.com Lampung Timur — Mobil Koordinator GNPF MUI Daerah Luar Kota Bandarlampung unjuk rasa 2 Desember 2016, Nanang Abu Sauqi, dirusak orang tak dikenal, Kamis (1/12/2016) dini hari sekitar pukul 1.00 WIB.

Keterangan yang diperoleh, Kamis (1/12/2016), mobil yang ia parkir di samping rumahnya itu mengalami kerusakan di bagian kaca dan pintu depan sopir.

Nanang memperkirakan pelakunya berjumlah dua orang, tapi ia tidak tahu siapa mereka dan motif merusak mobilnya itu. Namun, sebelum kejadian, ia diminta pihak tertentu untuk mengurungkan niatnya berangkat ke Jakarta dalam unjuk rasa 2 Desember 2016.

“Mobil saya dirusak kaca depan dan samping sopir. Peristiwa terjadi sekitar jam 1.00 WIB, pelaku sekitar dua orang. Mobil dirusak (saat diparkir) di samping rumah yang kebetulan garasinya belum Jadi. Tapi, saya tak tau siapa pelaku itu,” katanya.

Karena kejadian itu, Nanang kemudian menunjuk seorang rekan untuk menggantikan posisinya yang diamanahi koordinator GNPF MUI daerah unjuk rasa tersebut. (ask)

No comments

Powered by Blogger.