Kondisi Terbaru Penyembuhan Penyidik KPK Novel Baswedan

Jabungonline.com - Saudara sepupu Novel Baswedan, Anies Baswedan memberikan keterangan terkait perkembangan kesehatan penyidik KPK, Novel Baswedan. Anies yang merupakan kerabat Novel menyatakan perkembangan kesehatan Novel Baswedan belum cukup baik.

Menurut Anies, saat ini perkembangan kesehatan Novel berada dalam tahap menunggu tumbuhnya jaringan mata. Pertumbuhan jaringan mata itu menentukan langkah yang akan diambil selanjutnya.

"Dua hari lalu saya telepon, sedang ditunggu pertumbuhan jaringan matanya, bila jaringan mata tumbuh dengan baik maka tidak perlu dilakukan operasi," kata Anies di Kampung Kerapu, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (24/4), dikutip Republika.

Anies menambahkan, jika jaringan mata Novel tidak tumbuh dengan cepat, maka akan diambil langkah-langkah lanjutan. Langkah itu dapat berupa tindakan operasi. Jadi untuk saat ini masih ditunggu perkembangannya.

Menurut Anies, penglihatan mata kanan Novel masih kabur. "Untuk yang kiri jauh lebih kabur," ujarnya. Saat ini, Novel masih dirawat di Singapura setelah mengalami penyiraman air keras berupa Asam Sulfat. Mengenai pelaku, Anies belum mendapatkan keterangan. "Belum, belum tahu," kata gubernur terpilih DKI Jakarta ini.

No comments

Powered by Blogger.