Senam Maumere Adirejo Berjaya di Kecamatan Jabung


Jabungonline.com - Dalam menyambut HUT RI ke-72, Tim Penggerak PKK Desa Adirejo Kecamatan Jabung Lampung Timur mengutus kontingennya dalam mengikuti perlombaan di tingkat Kecamatan (Selasa, 15/08/2017). 

Salah satu dari kontingen yang dikirimkan adalah senam. Kontingen ini adalah Ibu-Ibu PKK yang aktif mengikuti senam di tingkat desa.

Tim senam yang dipromotori oleh Ibu Suliah (Ketua TP PKK Desa Adirejo) akhirnya mampu keluar sebagai juara pertama dalam perlombaan ini. Dengan bermodalkan semangat dan latihan-latihan, Tim Senam Desa Adirejo mampu mengungguli dalam perolehan poin dari peserta yang lain. 

"Saya merasa senang dengan semangat yang telah ditunjukkan oleh tim kami sehingga berhasil meraih juara pertama dalam kegiatan ini", jelas Ibu suliah seperti dilansir adirejojabung-lampungtimur.desa.id (Selasa, 15/08/2017).

Hal senada juga disampaikan oleh Munawir (Kepala Desa Adirejo) "Haru bercampur bahagia dengan semangat baja yang telah ditunjukkan oleh para Ibu PKK dalam mengikuti perlombaan ini, semoga dengan keberhasilan ini mampu untuk meningkatkan motivasi para Ibu PKK untuk terus berkarya dan berprestasi. Bukan hanya di tingkat kecamatan, namun di level yang lebih tinggi lagi," Tegasnya.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close