AVI Berikan Edukasi Kepalestinaan Pada Pelajar SMA

Hasil gambar untuk Edukasi Palestina kepada Pelajar
Ilustrasi
Jabungonline.com – Sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang kepada saudara Muslim yang ada di Palestina serta membantu masyarakat Indonesia khususnya agar lebih mengenal dan dekat dengan Palestina. Alquds Volunteer Internasional Cabang Lampung Timur mengadakan program edukasi Kepalestinaan.

Acara yang digelar oleh Rohis SMA Negeri 1 Sribawono ini mengundang AVI sebagai pemateri edukasi kepalestinaan. dalam kesempatan itu Nanang menyampaikan "Masih banyak orang yang tidak mengetahui dan terkadang mengernyit jika ditanya mengenai Palestina dan kondisi terkini yang ada di sana. Seolah Palestina bukanlah sesuatu yang penting dan hanya perlu dianggap sebagai angin lalu semata," 

Oleh karenanya tambah Nanang yang juga Ketua AVI Lamtim kami tergabung dalam Relawan AVI ini untuk menyampaikan realitas dan fakta yang ada di sana, sungguh sangat mengoyak jiwa. Warga Palestina berjuang dengan segala yang mereka miliki untuk mempertahankan hak-hak mereka yang dirampas secara paksa oleh para penjajah Zionis Israel.

"Bahkan tak terhitung jiwa-jiwa yang gugur syahid dalam membela bukan hanya diri mereka saja, tetapi juga agama dan masjid suci, Masjid Al-Aqsha yang ada di Palestina." Tegas Nanang.


No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.