Sandiaga: Banyak Berita Lucu-Lucu Tentang Saya

Jabung Online – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno kembali beraktivitas, hari ini, Senin (22/4/2019). Mengawali pekan ini Sandiaga langsung mendatangi Media Center BPN Prabowo-Sandi di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jaksel.


Tampil berkemeja warna biru, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu dengan ramah memenuhi permintaan foto bersama beberapa orang setiba di Media Center BPN. Setelah itu Sandi menghampiri awak media yang sudah menanti di dalam.

“Selama tiga hari banyak berita yang lucu-lucu dan silakan disampaikan. Tadi saya sudah brief apa yang terjadi, kronologi menit per menit pada tanggal 17 April sampai kesembuhan saya kemarin,” tutur suami dari Nur Asia ini.

Sandi menegaskan, Pemilu tidak melulu soal menang atau kalah, tetapi perjuangan untuk mewujudkan Indonesia adil dan makmur adalah sebuah keharusan.

“Perjuangan Prabowo-Sandi bukan hanya perjuangan berhasil atau tidak, menang atau kalah, tapi perjuangan Prabowo-Sandi adalah menghadirkan perubahan menuju Indonesia adil makmur,” kata Sandi.

Karenanya, ia mengajak semua lapisan masyarakat di seluruh pelosok tanah air untuk mengawal proses penghitungan suara Pemilu 2019 agar berjalan lancar, transparan, dan tanpa kecurangan.

“Saya ingin mengajak semua elemen untuk terus membantu mengawal dan memonitor input data suara dengan tetap mengedepankan prinsip-perinsip keterbukaan, integritas dan kejujuran. Non intervensi, jujur, adil dan bebas dari kecurangan,” imbuhnya.

Pekan lalu paska deklarasi kemenangan bersama Prabowo Subianto, Sandiaga terhitung dua kali muncul di hadapan publik setelah dikabarkan ‘menghilang’. Terakhir ketika menghadiri peringatan Nifsu Sya’ban di Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu malam (20/4).(kl/sw)

1 comment:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close