Ketua Fraksi PKS Lampung Siap Berkolaborasi dengan Gubernur

Jabung Online Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung, Ade Utami Ibnu bertemu dengan Gubernur Lampung, Kamis (18/7/2019) di Ruang Kerja Gubernur Lampung. Pertemuan itu membahas tentang kolaborasi membangun Kota Bandar Lampung.

Ketua Fraksi PKS Ade Utami menyampaikan bahwa dirinya selaku Anggota DPRD Lampung terpilih 2019 – 2024 yang mewakili Dapil Kota Bandar Lampung siap berkolaborasi bersama Gubernur  Lampung, Arinal Djunaidi mewujudkan Bandar Lampung sebagai wajah keberhasilan Provinsi Lampung.

Menurutnya, sebagai Ibukota Provinsi Lampung, Kota Bandar Lampung harus lebih baik, lebih maju dan lebih berhasil dari segi apapun, mengingat Bandar Lampung adalah wajah Provinsi Lampung di hadapan provinsi-provinsi lain di Indonesia.

“Meskipun sebagai anggota dewan terpilih masing-masing memiliki konstituen, namun hakikatnya dia mewakili seluruh masyarakat dimana dia terpilih,” kata Ade.

Oleh karena itu, sebagai Anggota DPRD Lampung terpilih mewakili Dapil Kota Bandar Lampung, Ade Utami Ibnu sangat mendukung berbagai program Bapak Gubernur dalam rangka mewujudkan Bandar Lampung sebagai wajah keberhasilan Provinsi Lampung dimasa kepemimpinan Arinal.

Dalam pertemuan tersebut, alumni Ponpes Attohiriyah Banten ini mengatakan, Gubernur Arinal memaparkan tentang program-program  yang akan dilaksanakan di Kota Bandar Lampung, diantaranya adalah pembangunan masjid termegah di Sumatera, pembangunan pembangkit listrik tenaga gelombang air laut dan sistem pengelolaan sampah terpadu serta sport center.

“Gubernur  memaparkan tentang program-program yang akan dilaksanakan di Kota Bandar Lampung, sebagai penopang Visi Lampung Berjaya, diantaranya pembangunan masjid termegah di Sumatera yang kelak diberi nama Masjid Al Bakri, kemudian pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Gelombang Laut yang akan mensuplai energy di Lampung lalu tentang pengelolaan sampah yang modern dan terpadu serta tentang rencana pembangunan sport center,” jelas Ade yang juga Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Lampung tersebut.

Selain memaparkan visi Lampung Berjaya, pada agenda pertemuan tersebut, Gubernur Arinalpun memaparkan tentang 6 (enam) misi Pemprov Lampung dan 33 program prioritas dimasa kepemimpinan Arinal. “Tentu saja, saya siap mensukseskan misi Pak Gubernur,” tegas Ade yang dituliskannya pula di status laman facebooknya. (*)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.