Kompak Lapak Lampung Ajak Anak Binaan Liburan Bertema Rihlah Kemerdekaan


Jabung Online - Bandar Lampung (18/8), dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Komunitas Pengepul Pakaian Layak Pakai (Kompak Lapak) Lampung mengadakan kegiatan berlibur dan berenang bersama anak-anak dan keluarga TPA Ceria Bedeng Lampung Sepetak yang merupakan binaan dari kompak lapak.

Agenda yang dilaksanakan di kolam renang pratama Labuhan Ratu tersebut diikuti oleh 19 anak binaan dan 8 orang pendamping.

Meski kegiatan ini hanya berlangsung setengah hari, tapi anak-anak terlihat sangat puas dan menikmati kegiatan hari ini dengan sangat antusias. Tampak sekali keceriaan tergambar di wajah mereka.

Nelvi Yarni (Manajer Kompak Lapak Lampung) menceritakan, kegiatan ini ditujukan untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak binaan dan keluarganya agar bisa berlibur bersama.

“Jadi kegiatan ini kami adakan untuk memberikan kesempatan liburan kepada anak-anak binaan kami di TPA Ceria Bedeng Lampung Sepetak bersama keluarganya. Kan mereka jarang sekali liburan sama keluarga. Walaupun hari ini banyak dari orang tua mereka yang belum bisa ikut, tapi kami sangat senang melihat antusias mereka yang hadir. Semoga kompak lapak bisa terus berkontribusi menciptakan kebahagiaan bagi masyarakat kurang mampu di sekitar kita,” kata Nelvi.

Kegiatan yang di dukung oleh kolam renang pratama, griya assalam dapur renes dan nabbay hanggum ini ditutup dengan pembagian snack, makan siang dan foto bersama seluruh peserta.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah mendukung kegiatan hari ini. Alhamdulillah anak-anak terlihat sangat senang. Semoga bisa terus bersinergi dalam melakukan kebaikan-kebaikan dan berbagi kebahagiaan kepada orang lain. Sekecil apapun yang kita lakukan dan berikan untuk orang lain, mungkin itu sangat berharga bagi mereka,” tutup Nelvi. (red.nh)


No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.