PKS Lamtim Siap Koalisi dengan Siapa Saja, Asalkan....


DPD PKS Lampung Timur rapat internal membahas persoalan Pilkada Lamtim 2020 mendatang. Foto : Ist

Jabung Online Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan siap berkoalisi dengan siapapun dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang. DPD PKS Lampung Timur juga akan mengundang sejumlah calon calon kepala daerah.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PKS Lampung Timur Nur Fauzan, saat dikonfirmasi, Senin (7/10/2019). Politisi PKS tersebut mengatakan, tujuan mengundang sejumlah calon kepala daerah, tujuannya untuk memaparkan kinerja mesin politiknya, dan memaparkan visi misi yang tujuannya untuk membangun Lamtim dan memsejahterakan masyarakat.

Jika ada calon kepala daerah yang sepakat dengan visi misi PKS, maka partai yang dipimpin oleh Nur Fauzan tersebut siap berkoalisi dan menggerakan kader kader PKS secara maksimal.

“Partai kami terbuka untuk siapapun calon kepala daerah, yang penting sejalan dengan visi misi kami maka PKS siap menjadi mesin penggerak dan berkoalisi,” kata Nur Fauzan.

Lanjutnya, semua kader PKS melalui Ketua PAC se Lampung Timur, melakukan rapat internal di kantor DPD PKS Lamtim, guna membahas persoalan pilkada. Kata Fauzan semua kader yang ada satu suara siap mendukung calon calon kepala daerah yang satu suara dengan PKS. (Agus/KT)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close