Jalin Silaturahmi, Zaipul Bukhari Sambangi DPD PKS Lampung Timur

Jabung Online  - Infrastruktur yang lebih mantap, peningkatan sumberdaya alam melalui peningkatan pendidikan, pelayanan kesehatan, dan tata kelola kelembagaan pemerintah menjadi visi Lampung Timur kedepan yang lebih baik. Demikian bagian dari rencana besar Bupati Saiful  Bokhari, ST, MM kedepan disampaikan di Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera.

Kehadiran Bupati Lampung Timur menjadi satu rangkaian ajang silaturahmi, serta melakukan bedah visi misi Calon Bupati Lampung Timur 2020 kedepan di hadapan TIM Desk Pilkada Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Lampung Timur.

Ketua Tim Desk Pilkada sekaligus Ketua DPD PKS Lampung Timur Hi. Nur Fauzan, S.Pt, memberi apresiasi atas kerja cermat.dan cepat Bupati Lampung Timur dalam mewujudkan visinya. Memang butuh waktu untuk mewujudkannya, oleh karenanya penting kiranya melanjutkan estafet perjuangan yang sudah dirintis, agar bisa lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lampung Timur.

PKS terbuka dan memberi ruang komunikasi dan  kolaborasi kedepan dalam mewujudkan pembangunan Lampung Timur yang lebih baik, sejahtera dan bermartabat. Sebagai institusi partai, tentu segala kebijakan yang arahnya untuk kemaslahatan,  menyasar kebutuhan dasar dan meningkatkan kesejahteraan rakyat akan kami dukung, baik secara program kepartaian atau dukungan ditinggkat Legislatif para legislator PKS di  DPRD Kabupaten Lampung Timur.

Hal yang sama disampaikan Bupati Lampung Timur, bahwa kedepan, membangun Lampung Timur itu tidak mungkin sendirian, perlu kerjasama, gotong royong, bahu membahu dan masing masing memiliki rasa kepemilikan terhadap Kabupaten Lampung Timur, sehingga tercipta harmonisasi menuju cita-cita bersama yang diharapkan.

Kegiatan Silaturahmi dan bedah visi misi diakhiri dengan penyerahan dokumen visi misi oleh Zaiful Bokhari, ST, MM sebagai Calon Bupati Lampung Timur 2020, sebagai bukti langkah kongkrit dan jelas arah pembangunan Kabupaten Lampung Timur kedepan yang lebih baik lagi. (Fz)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close