Kapolres Lampung Timur: Yang Bilang Jabung Seram Itu Hoaks

Kapolres Lampung Timur: Yang Bilang Jabung Seram Itu Hoaks

Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan, saat mengunjungi kediaman Kepala Desa Tebing terpilih, Ismail, Selasa 3 Desember 2019, malam. | Foto: Istimewa

Jabung Online  - Selama ini,  Kecamatan Jabung di Lampung Timur terkenal seram, karena banyak pelaku begal berasal dari sana.

Sebab itu, Kapolres Lampung Timur (Lamtim) AKBP Wawan Setiawan bersilaturahmi dengan para tokoh di Jabung, Selasa, 3 Desember 2019, malam.

Kapolres didamping Kasatintel AKP Oscar Eka Putra, Kasatsabhara Iptu Joni Maputra dan Kapolsek Jabung Iptu Feriyantoni berincang dengan tokoh adat, masyarakat, agama dan pemuda setempat.

Dalam perbincangan tersebut Kapolres Lamtim menghimbau agar masyarakat di Jabung khususnya, dapat bekerjasama dengan instansi kepolisian untuk bersama menjaga kamtibmas.

"Saya ucapkan terimakasih kepada warga Jabung atas sambutan luar biasa ini, yang sangat ramah dan bersahabat. Yang bilang Jabung seram itu hoaks. Jabung itu merupakan desa yang luar biasa bagi saya, meski baru pertama kali menginjakkan kaki di sini," kata kapolres.

Seusai berbincang, AKBP Wawan melaksanakan Shalat Isya berjamaah bersama warga Negara Batin.

Kapolres berharap, isu-isu yang beredar buruk tentang Jabung, agar dapat dilihat.

"Ternyata tidak seperti yang selama ini beredar jika Jabung itu seram," ujar kapolres.

Selanjutnya, AKBP Wawan bersama rombongam menunjungi kediaman Kepala Desa Tebing terpilih, Ismail. (*)

Sumber Berita: https://www.saibumi.com/artikel-97930-kapolres-lampung-timur-yang-bilang-jabung-seram-itu-hoaks.html

No comments

Powered by Blogger.