Gelar Sarasehan, Alumni Ikam Lamtim Lakukan Konsolidasi Awal untuk Pembangunan di Lampung Timur

Jabung Online  - Bandar Lampung (22/02) Ikatan Mahasiswa Lampung Timur (IKAM LAMTIM) sukses adakan Sarasehan Alumni sekaligus Pelatihan Teknik Sidang bersama para pengurus.

Kegiatan yang bertempat di aula Indonesian Islamic Bussiness Forum (IIBF) tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pengurus dengan para alumni Ikam Lamtim. Agenda tersebut dihadiri oleh para mantan ketua umum Ikam Lamtim serta aktor pada zamannya yang saat ini ikut andil membangun Lampung Timur dalam berbagai sektor.

Nico Hanafi, selaku ketua umum Ikam Lamtim 2019-2020 dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada para alumni yang telah hadir dalam momentum luar biasa dan sangat langka tersebut.

"Potensi alumni yang sangat kompleks dan strategis dalam berbagai bidang, seperti ekonomi,pertanian,pemberdayaan masyarakat,pengusaha,Umkm serta pemerintahan yang sangat luar biasa hari ini perlu kita akomodir menjadi suatu langkah besar untuk perubahan di Lampung Timur yang signifikan" ujar Nico.
Hadir dalam sarasehan tersebut Slamet Riyadi (Korwil PKH Lampung), Wajid Husni (Anggota DPRD Lamtim), Hengky Yuliansyah (Motivator), Trian Hermawan (Pengusaha), Habib, Julianto, Qoriatul Hartati, Imam Basuki, Rahmad Ibnu Mas'ud, Budi Darmawan, Isnaini Rahmadi, Teki Prasetyo, Komarudin, Dedi Ikhwanudin, dll yang masing-masing aktif dibidang pertanian,dosen akademisi,serta pemberdayaan masyarakat.

Dalam penyampaiannya, Slamet Riyadi mewakili para alumni selain mengapresiasi terlaksananya agenda sarasehan ini juga menegaskan bahwasanya alumni Ikam Lamtim saat ini jumlahnya sangat banyak dan tersebar diberbagai penjuru baik ditingkat kabupaten, provinsi bahkan pusat di beberapa bidang.

"Ini baru konsolidasi awal, selanjutnya akan dirumuskan visi misi serta peran nyata alumni dan jejaringnya untuk pembangunan Lampung Timur dimasa yang akan datang" Ujarnya

Selain itu juga, forum ini adalah sebagai sarana pemersatu untuk mengoptimalkan potensi alumni guna mendorong percepatan pembangunan di Lampung Timur. (Nadia)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.