Konser Jum'at Berkah Diundur

Jabung Online - Panitia Relawan Peduli AlQuds mengumumkan Pengunduran Jadwal Konser Jum'at Berkah keberlangsungan giat konser yang direncanakan sebelumnya pada 10 April 2020 sebelumnya di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Lampung (UNILA).

Namun pada 1 April 2020 diputuskan kegiatan  tersebut diundur dan belum tahu waktunya kapan diadakan. Hal ini dikarenakan mengikuti intruksi pemerintah untuk menghentikan sementara mengadakan kegiatan melibatkan banyak orang.Hal ini dibenarkan Ketua Relawan Peduli AlQuds Yasir.

Dijelaskan Yasir,   ada salah satu hikmah yang dapat kita petik dari wabah virus covid-19. Sebagaimana konsep Islam ketika menghadapi virus,  untuk lock down sampai solusi dari virus itu ditemukan. 

"Membayangkannya saja kita sudah sangat takut,  takut kelaparan,  takut bisnis berantakan dan lainnya, "ucapnya. 

 Tapi Apakah kita pernah membayangkan saudara kita di Gaza Palestina yang di blokade (lockdown) dari segala arah sejak puluhan tahun? "Tidak hanya diblokade, namun dihujani dengan rudal rudal dan juga meriam,"kata dia. 

Meskipun begitu lanjut dia. Insyallah Kegiatan Konser Jum'at Berkah akan tetap berlangsung,  namun akan diundur sampai waktu yang belum dapat dipastikan, sebagai bentuk Cinta Sang Bumi Ruwa Jurai untuk Palestina

 "Meski jika nanti Konser Jum'at Berkah diundur kami Relawan Peduli AlQuds tetap mendisribusikann Gelang Donasi,"ucapnya. 

Dimana Gelang Donasi tetap berlaku dan dapat dibeli sebagai bentuk partisipasi dan donasi di Konser Jum'at Berkah. Pembelian Gelang Donasi Dapat menghubungi 08230603 8822.

Bagi yang mau membeli Gelang Donasi Konser Jum'at Berkah ataupun berdonasi lrwat Konser Jum'at Berkah u/ Palestina bisa langsung melakukan Transfer Ke Rekening Relawan Peduli AlQuds via Bank Syari'ah Mandiri dengan no Rek.  7139291632 a.n Yayasan R.P AlQuds.Konfirmasi transfer ke no.  0822 1124 2661."Semua donasi yang masuk 100 persen menjadi donasi untuk saudara Kita di Palestina,"ucapnya . 

Dan terakhir lanjut dia, tetap berhusnudzon dengan ketetapan Allah."Sesungguhnya kematian adalah kepastian yang tidak dapat tertunda,"tutupnya.

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.
close