Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Suci Ramadhan, MPI NTB Bagikan Sembako Ke Warga Lombok


Jabung Online - Lombok Barat, Pengurus Daerah Mujahidah Pembela Islam (PD MPI) Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan kegiatan Gerebek Kampung dengan aksi bagi-bagi Sembako untuk 20 KK. Bentuk sembako yang dibagikan adalah berupa Beras, Mie, Telur, Minyak Goreng, Gula dan Kurma.

Adapun kegiatan kali ini adalah menyisir beberapa titik di Desa Sepakat Kec. Lembar Selatan Kab. Lombok Barat dengan menerjunkan anggota PD MPI NTB yang berdomisili dengan lokasi yang akan dituju yang dimana terdapat banyak sekali Fakir Miskin dan Dhuafa yang membutuhkan bantuan.

Setiba dilokasi yang dituju PD MPI NTB menemukan beberapa KK yang kehidupan nya sungguh sangat tidak Layak bahkan sangat membutuhkan bantuan kita semua melihat dari kehidupan sehari - harinya, tempat tinggal yang sudah tidak layak untuk di huni pula ditambah lagi dengan Mata Pencaharian mereka yang tidak menentu ini membuat miris hati melihatnya dan diluar dugaan kami semua sehingga PD MPI NTB pun melanjutkan kegiatan tambahan yakni insha Allah akan melakukan Pendataan secara menyeluruh di Kab. Lombok Barat terutama di Daerah-daerah Pelosok guna sama-sama kita untuk saling membantu satu sama lainnya, tentunya kegiatan ini pun telah di Setujui / diketahui oleh Ketua Tanfdzi DPD FPI NTB Habib Harun Mulachela.

Kegiatan Gerebek Kampung pun insha Allah akan dijadikan agenda Rutinan PD MPI NTB setiap Jumat guna memaksimalkan untuk membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu. Ujar Isnaini, selaku korlap MPI NTB.

Semoga ini menjadi gambaran kita semua wahai para dermawan, Akhi wa Ukhti yang memiliki kelebihan Rezeki agar ikut serta aktif memperhatikan, mencintai para Fakir Miskin dan Dhuafa.

Semoga Allah SWT memudahkan dan meringankan Langkah serta Urusan kita semua baik Dunia maupun di Akherat. Doakan kami semua disini yang berjuang agar diberi kesabaran, kekuatan serta keikhlasan dan keistiqomah di dalam menjalankan Amanah Perjuangan.

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.
close