Ditengah Corona RPA Tetap Berkhidmat Untuk Umat

Jabung Online - Dimasa Pandemi Wabah Covid-19, Relawan Peduli AlQuds (RPA) tetap berkhidmat untuk Umat.  Terlihat dengan begitu banyaknya program-program sosial kemanusiaan yang dilakukan oleh RPA. 

Jum'at 8 Mei 2020, RPA telah melaksanakan distribusi dari pada program Berbagi Nasi Berkah Ramadhan. Yasir menjelaskan bahwasanya ini merupakan salah satu program utama selama Ramadhan.  "Alhamdulillah hari ini saya beserta Tim dapat turun langsung untuk mendistribusikan 300 Box Nasi Berkah Ramadhan dengan tetap memperhatikan protokol pecegahan corona. Pada hari ini kami perioritaskan pembagian nasi berkah untuk korban banjir kamis kemarin". Pungkasnya.

Pada kesempatan itu pula,  beliau menjelaskan bahwasanya jauh sebelum Ramadhan,. Kami sudah lakukan program-program dalam rangka mendukung gerakan #bersamalawancorona. "Jadi sebelum program ini,  kami sudah banyak melakukan program-program sosial lainnya dalam rangka lawan corona yang belum pernah  kami rilist ke media. Seperti penyemprotan Disinfektan di tempat ibadah,  alhamdulillah sebelum Ramadhan RPA sudah melakukan penyemprotan disinfektan sebanyak 43 Masjid yang berada di Bandar Lampung dan Lampung Selatan." Tegasnya. 
"Tepat tanggal 1 Ramadhan,  Relawan Peduli AlQuds mendistribusikan 30 Paket Sembako senilai Rp.  200.000,-/Paket kepada terdampak Corona. Selain itu RPA sudah mendistribusikan 5 Unit _Thermo Gun_ ke beberapa Masjid salah satunya Masjid Al Amin Labuhan Dalam yang kami distribusikan ba'da shalat jum'at siang tadi" terangnya. 

"Bagi Saudara semua yang mau menitipkan Infaq dan Shadaqohnya lewat Relawan Peduli AlQuds bisa melakukan transfer ke Rekening  Bank Syari’ah Mandiri (BSM : 451) dengan no Rek. 7139291632 a.n Yayasan R.P AlQuds. Konfirmasi transfer, silahkan hubungi ke no.  0822 1124 2661. Kami masih memiliki program unggulan selama Ramadhan khusus untuk anak Yatim dan juga Dhuafa serta terdampak Corona" tutup Ketua Relawan Peduli AlQuds,  KK Yasir. (Rls)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.
close