Pemuda Lampung Timur Terpilih Sebagai Duta Inspirasi

Muhammad Ardi Firdaus 

Muhammad Ardi Firdaus Terpilih sebagai Duta Inspirasi di Graduation Mewakili Provinsi Lampung, ditingkat Nasional, Selasa(8/3/2022).

Jabung Online - Pemuda Asal Kabupaten Lampung Timur dan Juga Pengurus Forum Mahasiswa dan Pemuda [Formapa] Lampung Timur itu Berhasil Membawa Harum Nama Provinsi Lampung Di tingkat Nasional , Dalam ajang Bergengsi Duta Inspirasi Indonesia yang di selenggarakan oleh Indonesia Event.


Duta Inspirasi Merupakan Kegiatan yang Diselenggarakan Oleh Yayasan Indonesia Event di bawah naungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Indonesia Event berfokus pada pengembangan pemuda di Indonesia guna memanfaatkan bonus demografi mewujudkan Indonesia emas 2045, Tujuan dari pemilihan duta Inspirasi ini untuk maksimalkan potensi generasi pemuda di setiap provinsi.

Informasi tersebut berdasarkan keterangan Ketua Umum Forum Mahasiswa dan Pemuda Lampung Timur [Formapa Lamtim] Leo Jabar.

“Alhamdulillah Pengurus Formapa Lamtim Mengharumkan Nama Kabupaten Lagi M.Ardi Firdaus Wakil Sekretaris Bidang Media Informasi dan Komunikasi Formapa, Selasa (8/3/2022).

Atas pencapaian tersebut, ia memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada M.Ardi Firdaus yang Terpilih sebagai Putra Duta Inspirasi Indonesia Provinsi Lampung Batch 3.

Leo menyampaikan, raihan prestasi tersebut menjadi kebanggan tersendiri bagi kami Formapa sekaligus masyarakat Provinsi Lampung Khususnya Lampung Timur,dalam bidang Kepemudaan.

“Kami Mengharapkan Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur untuk mengsupport dan Meng-apresisasi Prestasi yang telah diraih oleh Rekanda Ardi untuk bisa memotivasi, mensosialisasikan kegiatan Kepemudaan kepada kawan2 Mahasiswa dan Pemuda agar bisa menorehkan Prestasi baik di Kancah Nasional Ataupun Internasional” ungkap Leo. 

Sumber Artikel : Radar24.id

No comments

Powered by Blogger.