KEREN! FPI BONGKAR Pesta Seks Sesama Jenis di Kalibata


Jabungonline.com Jakarta - Belasan pria diduga melakukan pesta seks sesama jenis diamankan aparat Polsek Pancoran dari Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Sabtu malam 26 November 2016. Mereka diamankan dari lantai 7 Tower Damar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono mengkonfirmasi adanya penangkapan ini. Menurut Argo, penangkapan ini tu berawal dari laporan salah seorang anggota Front Pembela Islam, yang mendapatkan pesan berantai mengenai kegiatan ini.

"Secara garis besar bahwa ada kegiatan di situ, Ini ada panitianya juga, di situ kemudian ada teman-teman dari FPI dan ada broadcast message berisikan informasi di situ ada kegiatan seperti pesta seks," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Ahad, 27 November 2016.

Setelah dapat informasi dari pesan berantai, anggota FPI itu memeriksa kebenaran pesan tersebut ke lokasi. Begitu tiba, dia menemukan beberapa pria sudah telanjang. Anggota FPI itu langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Pancoran.

"Kanit Reskrim Polsek Pancoran dengan anggotanya langsung ke TKP, akhirnya mengamankan ada 13 orang," ujarnya

Saat ini, lanjut Argo, 13 orang tersebut masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian Polsek Pancoran. Dari pemeriksaan sementara, diketahui mereka terdiri dari 6 orang panitia dan 7 orang peserta.

"Yang diamankan ke Polsek Pancoran saat ini sedang kita dalami. karena itu laki-laki semua," ujarnya.

Menanggapi peristiwa ini, netizen pun memberikan apresiasi kepada FPI.

"Berkat laporan FPI, kasus ini terkuak, terima kasih FPI," tulis @edwinaldrianto.

No comments

Powered by Blogger.