Aleg PKS Hadiri HUT Desa Raman Fajar


Jabungonline.com - Desa Raman Fajar, Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur memperingati HUT ke 60 yang jatuh pada 15 Oktober 2017. 

Hadir ditengah-tengah masyarakat anggota DPRD Provinsi Lampung asal PKS Murdiansyah Mulkan. 

Murdi, menyampaikan apresiasinya dan mengikuti beragam acara. "Saya berbahagia dan bangga bisa bertemu keluarga besar di Kecamatan Raman Utara, khususnya desa Raman Fajar ini. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih meriah lagi," ungkapnya. 

Dilaksanakan di lapangan Balai Desa Raman Fajar, peringatan ini dimeriahkan berbagai kegiatan sejak 14 Oktober 2017 diantaranya, karnaval, jalan sehat, dan puncak acara tersebut akan digelar gebyar budaya wayang kulit bersama Ki Dalang Joko dari Way Jepara Lampung Timur dan kesenian Kuda Lumping pada Minggu 15 Oktober 2017.

Kepala Desa Raman Fajar, Ganyong Wahyu Setiawan, berharap dengan adanya acara peringatan hari jadi desa ini dapat mempererat tali silaturahmi antar warga Desa Raman Fajar.

“Saya bangga kepada warga, semua kompak sehingga kegiatan peringatan dan perayaan HUT Desa Raman Fajar ini terselenggara dengan baik. Semoga kami dapat membawa Desa Raman Fajar agar lebih baik bahkan bisa menjadi desa panutan untuk desa lainnya di Kecamatan Raman Utara ini,” ujarnya. (hadi)

No comments

Powered by Blogger.