AJAK PARA MITRA BERSINERGY BERKAH

Jabung Online  - Sinergy Berkah Abdurrahman bin Auf adalah Komunitas Usaha dimana para mitra di ajak untuk berSinergy mengejar Keberkahan dengan menjalani Usaha perniagaan (Perdagangan).  

Sinergy Berkah lewat mitra usaha PT. BEST memiliki 5 Kategori Produk,  yaitu produk Kesehatan (Herbal) , Pertanian,  Peternakan,  Otomotif & Kecantikan dimana kualitas produk sudah teruji dan juga tersertifikasi.

Komunitas Sinergy Berkah ABA telah melahirkan banyak orang orang sukses, Dimana di Komunitas yang baru berjalan Aktif 7 Bulan ini telah melahirkan mitra usaha yang beromset Puluhan hingga Ratusan Juta rupiah dan diantara nya sudah ada  yang menembus reward,  ada 1 Orang meraih Reward 2 Motor/Umroh dan sedang menuju umroh ke 3 dan ke 4 serta 1 Unit mobil senilai 150.000.000. Serta juga 16 orang yang sebentar lagi akan menembus Umroh dari PT. BEST. 

Guna mengajak lebih banyak lagi orang-orang yang akan merasakan kebermanfaatan serta peluang sukses di Komunita Bisnis ini,  maka Sinergy Berkah ABA mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi bagian dari Mitra Bisnis Komunitas Sinery Berkah ABA.  Hal ini dibenarkan oleh Yasir selaku Founder Sinergy Berkah ABA kepada Jabungonline.com. 

"Dikomunitas ini,  kita semua akan di motivasi untuk mengejar Keberkahan, dimotivasi bebas Hutang dan lepas dari RIBA. Alhamdulillah  komunitas ini terus bergerak untuk mengejar target yaitu menyukseskan sebanyak mungkin mitra Bisnis yang ada dikomunitas Sinergy Berkah Abdurrrahman Bin Auf. Saat ini jumlah mitra kita sudah ada lebih dari 200 Orang selama 7 Bulan aktif, dan sudah ada 17 orang yang merasakan dan hampir merasakan Reward baik motor cash,  umroh gratis, dan dikit lagi ada yang akan tembus mobil gratis senilai 150.000.000" terang Yasir. 

Untuk menjadi Anggota dari Komunitas ini dan menjalankan Bisnis yang sudah di siapkan,  modalnya sangatlah kecil dibandingkan potensi yang luar biasa, tanpa resiko rugi, non-riba, dan usaha ini bisa dijalankan oleh siapapun dan dimanapun dengan latar belakang apapun.  Dengan sistem yang profesional kita tinggal memasarkan dengan sangat mudah baik secara online ataupun offline. 

Jika Anda tertarik untuk menjadi Mitra Bisnis di Komunitas Sinergy Berkah ABA, silahkan mengirimkan data nama alamat dan no hp serta paket agen yang dipilih lalu kirim ke no whatsapp 0823 0603 8822 wa.me/6282306038822 (JO)

No comments

Powered by Blogger.