SMPN 4 Palembang Outbound di Lembah Hijau Bandar Lampung


Ilustrasi. | Ist.

Bandar Lampung – Pengunjung Taman Wisata Lembah Hijau Bandar Lampung tidak hanya datang dari masyarakat lokal di Lampung, tetapi juga beberapa provinsi lainnya di Indonesia.

Para guru SMP Negeri 4 Palembang Sumatera Selatan bahkan memilih Wisata Lembah Hijau untuk menghabiskan liburan mereka. Hal ini tak terlepas dari panorama alam dan kenyamanan berwisata yang ditawarkan obyek wisata tersebut.

Kepala SMPN 4 Palembang Sri Yuni mengatakan,  pasca pelaksanaan ujian nasional (UN) pihaknya sengaja mengajak para guru untuk berwisata untuk menghilangkan kepenatan, sehingga otak refresh kembali.

“Taman Wisata Lembah Hijau menjadi pilihan karena disini selain identik dengan alam, sarana dan prasarana yang ditawarkan juga lengkap. Beberapa permainan untuk mengasah kerjasama tim juga ada,” ungkapnya kepada jejamo.com.

Dengan melakukan wisata, Sri berharap bisa mengurangi ketegangan yang dihadapi para guru semasa persiapan dan pelaksanaan UN. “Kami menggelar outbound yang diharapkan bisa meningkatkan kerjasama tim para guru,” harap Sri.

Sementara itu, Manager Accounting Lembah Hijau Rini menjelaskan, outbound di Taman Wisata Lembah Hijau Lampung ditangani para instruktur yang telah mengantongi sertifikat nasional, sehingga lebih berpengalaman.

“Kami menyiapkan fasilitas outbound baik yang hanya buat fun atau gread A (tantangan). Instruktur kami sudah mempunyai sertifikat nasional, Insya Allah handal dan berpengalaman,” pungkas Rini.(*)

Sumber: Jejamo.com

No comments

Powered by Blogger.